Sunday, August 13, 2017

Man United Dalam Pembicaraan untuk Rekrut Ibrahimovic


 Manchester United sedang dalam pembicaraan untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Demikian pernyataan manajer Jose Mourinho, seperti dikutip dari BBC Sport.

Man United melepas Ibrahimovic pada akhir musim lalu. Keputusan The Red Devils dilandasi kondisi terakhir striker berusia 35 tahun itu yang mengalami cedera parah pada lututnya.

Padahal, debut Ibrahimovic di Premier League, kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris, sangat menjanjikan. Dia mencetak 17 gol dan lima assist dalam 28 pertandingan Liga Inggris. Secara keseluruhan, penyerang asal Swedia ini memberikan kontribusi 28 gol dan 10 assist dalam 46 laga kompetitif.
Kini, kondisi Ibrahimovic sudah mendekati sempurna setelah dia menjalani fase pemulihan di pusat latihan Man United. Mantan bintang AC Milan ini diperkirakan sudah bisa tampil lagi pada Desember, sehingga Man United siap menampungnya lagi.

"Dia masih ingin berada di level tertinggi sepak bola," ujar Mourinho.

"Jadi, kami mengadakan pembicaraan dan berdiskusi soal kemungkinan dia tetap bersama kami pada paruh kedua musim."
Ibrahimovic menandatangani kontrak berdurasi satu tahun pada Juli 2016, setelah mengakhiri kontrak dengan Paris Saint-Germain. Dia mengalami cedera kerusakan ligamen lutut ketika mereka meraih kemenangan atas Anderlecht dalam pertandingan Liga Europa pada bulan April.

"Dia cedera sehingga membutuhkan waktu untuk pemulihan," tambah Mourinho.

"Dia memastikan bahwa apa yang diperlihatkan tahun lalu tidak cukup baginya. Dia yakin masih bisa melakukan yang lebih lagi."

Man United akan mengawali Premier League musim 2017-2018 pada Minggu (13/8/2017). Mereka menjamu klub London, West Ham United, di Old Trafford.

ATLETICO MADRID TERTARIK BOYONG DIEGO COSTA DARI CHELSEA

GLOBAL303.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi timnya akan mendatangkan Diego Costa dari Chelsea. Namun, rencan...