Saturday, August 12, 2017

Arsenal Pulang Dengan Kemenangan Atas Leicester City

London - Musim baru Premier League telah kembali dimulai dengan Arsenal vs Leicester City sebagai laga pembuka. The Gunners memenangkan laga ini dengan skor 4-3.

Penyerang anyar Arsenal dari Lyon, Alexandre Lacazette langsung mencetak gol debutnya di Premier League, membawa pasukan Arsene Wenger unggul 1-0 sejak menit ke-2.

Leicester langsung membalas gol tersebut 3 menit berselang berkat gol dari Shinji Okazaki. Skor berbalik menjadi 1-2 berkat gol dari Jamie Vardy dimenit ke-29.

Arsenal menyamakan kedudukan sebelum peluit panjang pertama dibunyikan melalui gol dari Danny Welbeck dimenit ke-45+2.

Jamie Vardy mgembalikan keunggulan Leicester pada menit ke-56. Arsenal berhasil membalik kedudukan pada akhir laga berkat gol dari Aaron Ramsey dimenit ke-83 dan Olivier Giroud dimenit ke-85.

Kemenangan ini menjadikan Arsenal memetik 3 poin pertamanya diklasemen sementara. Sedangkan kekalahan ini menahan Leicester pada poin 0.
Laga berikut Arsenal pada matchday ke-2 adalah bertandang ke markas Stoke City. Kick off akan dimulai pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017, pukul 23:30 WIB.

Sedangkan Leicester akan menjamu Brighton & Hove Albion pada hari yang sama, pukul 21:00 WIB.


ATLETICO MADRID TERTARIK BOYONG DIEGO COSTA DARI CHELSEA

GLOBAL303.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi timnya akan mendatangkan Diego Costa dari Chelsea. Namun, rencan...