Friday, May 12, 2017

Mourinho: Saya sudah bekerja lebih keras dari sebelumnya di Man Utd - Global 303

Global 303 - Jose Mourinho menegaskan dia telah bekerja lebih keras di musim ini daripada pada tahap lain dalam karirnya, meskipun Manchester United ingin finis di luar posisi empat besar Liga Utama Inggris.

United lolos ke final Liga Europa dengan bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo pada hari Kamis, dan kemenangan atas Ajax pada 24 Mei akan membuat klub kembali ke Liga Champions.

Tapi sementara Mourinho mengatakan dia mengerti mengapa orang mungkin mengklaim kegagalan untuk memenangkan persaingan mungkin akan merusak keseluruhan musim, dia menegaskan bahwa dia tidak pernah berusaha keras seperti ini untuk berhasil meraih kesuksesan daripada musim ini

BERITA YANG DIBESAR BESARKAN MEDIA | BANDAR BOLA TERBAIK

"Saya pikir, oleh media, Anda memiliki hak untuk mengatakannya [akan gagal] dan saya pikir itu masuk akal, tapi saya tidak merasa seperti itu," kata Mourinho pada konferensi pers pra-pertandingan. "Saya tidak ingin para pemain merasa seperti itu. Saya tidak berpikir dewan terasa seperti itu karena kita bekerja sangat keras. Saya mungkin bekerja lebih keras dari sebelumnya musim ini.

"Jadi saya tidak berpikir seperti itu, tapi jika saya berada di pihak Anda, di kursi Anda ... ya [itu adil]. Kami memenangkan Piala EFL, Community Shield, dan sampai cedera tiba kami berjuang untuk empat besar Liga Utama Inggris. Kami memiliki catatan fantastis dari 25 pertandingan yang tak terkalahkan, kami melakukan hal-hal yang tidak dilakukan siapa pun di klub ini di musim pertama, seperti memenangkan piala, memiliki catatan bahwa di Manchester United tidak terkalahkan, seperti mencapai final Eropa.

ATLETICO MADRID TERTARIK BOYONG DIEGO COSTA DARI CHELSEA

GLOBAL303.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi timnya akan mendatangkan Diego Costa dari Chelsea. Namun, rencan...