Sunday, May 14, 2017

Bintang Ajax Klaassen pasti akan sukses di Man Utd - Global 303



Global 303 - Gelandang sekaligus kapten akan meninggalkan tim Amsterdam pada akhir musim, dan Sjaak Swart percaya dia bisa sukses di tingkat yang lebih tinggi.

Legenda Ajax Sjaak Swart mengharapkan klub mempertahankan pemain inti yang masih muda ini , namun kapten Davy Klaassen merasa siap untuk bergabung dengan lawan akhir Liga Europa Manchester United. 

Sisi Peter Bosz mungkin kehilangan gelar Eredivisie untuk menyaingi Feyenoord namun tampil berkesan di Eropa musim ini, mencapai penentu turnamen tingkat dua UEFA.

USIA 24 TAHUN MENDEKATI KEJAYAAN | BANDAR BOLA TEPERCAYA


Pada usia 24, Klaassen mendekati masa jayanya dan diperkirakan akan berhenti di akhir musim. Kapten, yang kontraknya berakhir pada 2019, tahun lalu bersikeras dia tidak tertarik dengan potensi untuk pindah ke Napoli.

Dan Swart, pemenang Piala Eropa tiga kali dengan Ajax di tahun 1970an, merasa gelandang serang tersebut harus memilih tim nya dengan hati-hati.

Ajax memiliki catatan yang  membanggakan  untuk mengembangkan bakat di dalam akademinya, dan penyelenggaraan Liga Europa mereka dapat meminta minat dari kelas berat finansial benua tersebut selama jendela transfer berikutnya.

Tapi Swart yakin skuad tidak akan dipecah dulu.

"Semua anak muda ini akan tinggal di Ajax," katanya.

"Mungkin Kenny Tete - saya pikir dia benar-benar  akan pergi musim panas ini. [Jairo] Riedewald mungkin ingin pergi juga karena Anda harus bermain dalam karir Anda. Saya mengerti itu, karena ketika Anda tidak bermain, Anda tidak tumbuh sebagai pemain. "

ATLETICO MADRID TERTARIK BOYONG DIEGO COSTA DARI CHELSEA

GLOBAL303.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi timnya akan mendatangkan Diego Costa dari Chelsea. Namun, rencan...