Monday, May 15, 2017

Alexis Resmi Menjadi Pelengkap Arsenal - Global303




Global 303 - Pemain internasional Chili - yang menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan Selasa dengan Sunderland - telah dipuji oleh manajer setelah musim yang luar biasa

Alexis Sanchez telah berkembang menjadi sebuah "Pemain Khusus" serba maju saat di Arsenal, menurut Arsene Wenger.

Bintang Chile Alexis menyarangkan gol ke-26 di semua kompetisi musim ini di 4-1 di kekalahan dari Stoke City pada hari Sabtu, sementara operan indah nya untuk Mesut Ozil  menetapkan dia sebagai satu-satunya pemain untuk memiliki angka ganda di Liga Premier 

Masa depan berusia 27 tahun itu di luar akhir kampanye tetap ragu, meskipun Wenger tetap yakin ia akan menandatangani perpanjangan kesepakatan yang berakhir pada 2018.

Lebih Memilih Inggris daripada Spanyol | Bandar Bola Tepercaya


Alexis telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, di antara klub-klub lain, dan manajernya percaya salah satu properti terpanas di Eropa adalah pemain yang lebih lengkap dibanding ketika dia pindah ke Emirates Stadium dari Barcelona pada tahun 2014.

"Saya pikir secara keseluruhan pada awal dia, sebagai pemain, terutama difokuskan pada mencetak gol dan ia mengembangkan nya membantu potensial dengan kami sangat baik," kata Wenger.

Alexis menghadapi ujian menjelang akhir kebugaran pertandingan Selasa di kandang terdegradasi Sunderland, meskipun Wenger memuji tekadnya untuk mengatasi pukulan ke pahanya.

"Dia akan memiliki tes," kata orang Prancis. "Kemarin [Minggu] dia tidak terlihat terlalu bagus tapi, dengan dia, Anda tidak pernah tahu.

Di tempat lain ada pemain yang juga cedera, bek Laurent Koscielny diragukan karena kambuhnya masalah betis yang membuatnya absen dari kemenangan 2-0 pekan lalu di Southampton, sementara Alex Oxlade-Chamberlain akan dapat membantu tim-nya rekan dalam upaya mereka untuk empat posisi teratas.

Pemain tengah Inggris menderita cedera hamstring di St Mary dan akan duduk Sunderland dan kunjungan Everton ke utara London pekan ini, meskipun Wenger tarif dia positif sebagai "80-20" kesempatan untuk tampil di final Piala FA melawan Chelsea pada 27 Mei.

ATLETICO MADRID TERTARIK BOYONG DIEGO COSTA DARI CHELSEA

GLOBAL303.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi timnya akan mendatangkan Diego Costa dari Chelsea. Namun, rencan...